DetikHot

music

Sebenarnya Apa Sih Arti dari 'Despacito'?

Kamis, 13 Jul 2017 15:31 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sebenarnya Apa Sih Arti dari Despacito? Justin Bieber Foto: REUTERS/Mario Anzuoni
Jakarta - Bicara soal Justin Bieber, saat ini tentu tidak bisa lepas dari lagu 'Despacito'. Singlenya bersama Luiz Fonzi dan Danddy Yankee itu memang begitu mendunia.

Banyak orang menyanyikannya tanpa tahu artinya. Tapi, apa kalian masih akan menyanyikan lagu tersebut jika tahu apa arti sebenarnya dari 'Despacito'?


detkHOT mencoba menerjemahkan apa arti dari lirik lagu berbahasa Spanyol tersebut. Dari judulnya, 'Despacito' berarti perlahan atau pelan-pelan.

Akan tetapi, isi dari keseluruhan lirik lagu tersebut sebenarnya mengandung cerita yang baru pantas untuk didengar oleh orang yang sudah cukup usia.


lirik "Despacito // Quiero respirar tu cuello despacito // Deja que te diga cosas al oído // Para que te acuerdes si no estás conmigo // Despacito," dalam bahasa Indonesia berarti "Perlahan // Biarkan aku bernafas di lehermu // Membisikan cerita di telinga // Sehingga kamu selalu ingat aku ketika kita tidak bersama// Perlahan".

[Gambas:Youtube]


Ada pula bagian lirik lainnya yang menunjukan betapa sang penyanyi terobsesi pada tubuh objek yang dinyanyikan dalam lagu itu.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang lagu ini, gengs?
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed