DetikHot

music

Kenapa Sih Harus Benci Justin Bieber?

Kamis, 13 Jul 2017 12:46 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kenapa Sih Harus Benci Justin Bieber? Justin Bieber Foto: Mike Windle/Getty Images for iHeartMedia
Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi jika Justin Bieber punya begitu banyak hater. Bahkan konon jumlahnya berbanding lurus dengan Beliebers, penggemarnya. Kenapa sih harus benci dengan dia?

Pada Kamis (13/7/2017) ini, detiKHOT mencoba untuk mengangkat pertanyaan tersebut menjadi sebuah topik bahasan. Tentunya tidak hanya dari pihak mereka yang tidak suka, para fans juga akan bersuara di sini.

Seperti diketahui, Justin Bieber tidak bisa lepas dari kontroversi. Ada saja yang ia lakukan dan begitu mudah dipandang miring oleh masyarakat.


Terakhir, Justin Bieber dilempari botol oleh penontonnya sendiri. Pasalnya, sang bintang tak bisa memenuhi hasrat penikmat musiknya untuk menyanyikan lagu yang tengah hits, 'Despacito'.

Mantan kekasih Selena Gomez itu mengatakan dirinya tidak pernah tahu lirik 'Despacito' yang berbahasa Spanyol. Wajar memang, sebab Justin Bieber bukan orang Spanyol dan dia hanya mengisi beberapa bagian kecil saja di lagu itu.

Selain mereka yang pro dan kontra, komentar dari penikmat musik sebagai pihak yang netral juga bakal disajikan. Ada juga ulasan menarik soal lagu 'Despacito' yang membawa nama Justin Bieber makin besar.

Terbaru, Justin Bieber akan menggelar konsernya di Singapura. Tiketnya dijual dengan harga yang cukup fantastis di kategori VIP-nya.


Setidaknya, uang belasan juta harus disiapkan untuk kategori khsus tersebut. Memang, ada fasilitas lain yang didapat, salah satunya bisa sekadar mengintip sang idola di belakang panggung.

Nah, bagaimana dengan kalian, gengs? Coba ungkapkan suara kalian di kolom komentar ya!
(dar/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed