DetikHot

music

Dave Grohl Jawab Rumor Keterlibatan Adele dalam 'Concrete & Gold'

Selasa, 04 Jul 2017 11:37 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Dave Grohl Jawab Rumor Keterlibatan Adele dalam Concrete & Gold Foo Fighters. Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Beberapa waktu lalu, pentolan Foo Fighters, Dave Grohl mengatakan akan ada bintang pop besar yang terlibat dalam album baru bandnya.

Dalam sebuah wawancara, ia juga menyebutkan hal itu akan menjadi sebuah kejutan yang besar karena ia belum memberi tahu siapa pun tentang hal ini.

Rumor pun beredar. Banyak yang menebak Adele adalah bintang pop yang akan berkolaborasi dengan Foo Fighters.

Lantas, apa tanggapan Dave Grohl mengenai hal ini? Dikutip dari NME, Selasa (4/7/2017), sang bintang rock tak banyak memberikan ungkapan secara gamblang.



"Kamu mungkin bertemu Shania Twain dalam sebuah pesta rilis, atau seseorang dari Deep Purple nongkrong bersama Jason Bonham, atau Justin Timberlake, atau Lady Gaga bekerja dengan orang-orang lainnya dari Nashville. Dan seringkali kami berkata, 'Hei ingin bernyanyi dan menjadi penyanyi latar kami?' dan semuanya bisa saja terjadi," katanya.

"Apapun bisa terjadi dengan sangat cepat dan tak terduga: orang-orang menghabiskan waktu bersama, minum-minum, saya tidak pernah kuliah tapi itu yang saya bayangkan terjadi di asrama," jawabnya lagi.

Album baru bertajuk 'Concrete & Gold' akan rilis pada September 2017 mendatang. Greg Kustin akan menjadi produser di balik album tersebut.

Ada sejumlah album yang pernah diproduseri oleh Greg Kustin, termasuk Adele, Sia, dan Liam Gallagher.

Jadi, benar Adele nih, Foo Fighters?


(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed