DetikHot

music

Tak Takut ISIS, Celine Dion, J.Lo Hingga Mariah Carey Tetap Konser

Jumat, 26 Mei 2017 12:54 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Tak Takut ISIS, Celine Dion, J.Lo Hingga Mariah Carey Tetap Konser Celine Dion, salah satu penyanyi yang mengatakan tetap akan tampil di Las Vegas. Foto: AFP PHOTO / MARK RALSTON
Jakarta - Sejumlah musisi, Celine Dion, J.Lo, Mariah Carey, dan Backstreet Boys menegaskan, mereka akan tetap tampil di konser mereka di Las Vegas meski ada ancaman teror bom susulan setelah konser Ariana Grande di Manchester.

Sebuah sumber mengatakan kepada TMZ bahwa mereka tak gentar dengan video rekrutmen ISIS yang mengatakan sejumlah serigala akan menyerang Las Vegas Strip.

Pertunjukan pun akan tetap dilanjutkan dengan pengamanan yang lebih ketat di berbagai sisi.

Celine Dion dan J.Lo telah tampil pada Rabu, 24 Mei 2017 kemarin. Keduanya dijadwalkan akan tampil lagi di akhir pekan ini. Sedangkan Backstreet Boys dan Mariah Carey dijadwalkan akan tampil pada bulan depan.

Menurut The Colosseum at Caesars, banyak penggemar yang ingin membatalkan konser itu. Terutama untuk penggemar Celine dan Mariah Carey, disebut takut akan ancaman tersebut lalu ingin uang tiketnya dikembalikan.

Sedangkan untuk penggemar J.Lo dan Backsreet Boys, Planet Hollywood belum memberikan komentarnya mengenai perkara pengembalian uang.



(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed