DetikHot

music

Zhu Ni Shenri Kualie! Kejutan untuk Bassist Coldplay di Konser Taiwan

Kamis, 13 Apr 2017 07:28 WIB  ·   Daniel Ngantung - detikHOT
Zhu Ni Shenri Kualie! Kejutan untuk Bassist Coldplay di Konser Taiwan Foto: Coldplay di Taiwan/Daniel Ngantung
Taiwan -

Banyak kejutan mewarnai konser kedua Coldplay di Taiwan, Rabu (12/4/2017). Salah satu kejutan diberikan untuk sang pencabik bas, Guy Berryman yang berulang tahun di hari itu.

Usai lagu 'In My Place' dimainkan secara akustik, tiba-tiba Chris Martin menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' dalam Bahasa Mandarin. Penonton pun ikut bernyanyi 'Zhu Ni Shenri Kualie'.

Lagu tersebut rupanya untuk Guy yang di hari itu juga usianya genap 38 tahun. Diiringi paduan suara massal penonton, seorang wanita naik ke atas panggung sambil membawa kue ulang tahun. "Happy birthday Guy!" kata Chris.

<i>Zhu Ni Shenri Kualie!</i> Kejutan untuk Bassist Coldplay di Konser TaiwanFoto: Coldplay di Taiwan/Daniel Ngantung



Sosok Guy yang selalu terlihat 'dingin' dan kalem saat beraksi di panggung tiba-tiba berubah. Seperti yang terlihat di monitor raksasa, pria berdarah Skotlandia itu lantas tersenyum karena kejutan itu.

Guy merupakan personel tetap yang sudah bergabung sejak Coldplay dibentuk pada 1996 silam. Selain bermusik, Guy juga memiliki ketertarikan di dunia fotografi.

Ia merupakan ayah satu anak dari pernikahan terdahulunya dengan Joanna Berryman. Mereka bercerai setelah mengarungi bahtera rumah tangga bersama.


(dtg/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed