DetikHot

music

Bikin Inaugurasi Tandingan, Audioslave Tak Mau Akui Donald Trump

Jumat, 20 Jan 2017 14:42 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Bikin Inaugurasi Tandingan, Audioslave Tak Mau Akui Donald Trump Foto: Karl Walter/Getty Images
Jakarta - Bersama sejumlah musisi, Audioslave menggelar 'Inaugurasi Tandingan' untuk Presiden Donald Trump. Tidak hanya itu, mereka juga tidak mau mengakui jika Trump adalah presidennya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tom Morello, gitaris Audioslave lewat sebuah tulisan di balik gitarnya, seperti yang diberitakan NME, Jumat (20/1/2017). Ia menuliskan, "Not My President."

Tom memang paling vokal menentang Trump menjadi presiden di antara personel Audioslave lainnya. Ia juga yang memprakasai bandnya itu untuk reuni demi menggelar Inaugurasi Tandingan.

Seperti diketahui sebelumnya, band pelantun 'Like A Stone' tersebut sudah memutuskan untuk bubar pada 2007 lalu. Keputusan mereka untuk reuni demi Inaugurasi Tandingan juga disambut baik para penggemarnya.

Sebelumnya, Konser Inaugurasi Presiden Donald Trump digelar hari ini di Washington DC. Sayangnya acara itu minus musisi ternama di AS.

Kebanyakan dari mereka justru menolak untuk ikut dalam Inaugurasi yang resmi. Bahkan Bruce Springsteen ikut dalam Inaugurasi Tandingan yang digelar bersama Jon Bon Jovi, U2, Usher hingga Tom Hanks.
(dar/mmu)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed