detikHot

music

Tengah Malam Semakin Semarak, W&W Tampil di Panggung Garudha Land DWP

Minggu, 11 Des 2016 04:41 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Asep Syaifulah Foto: Asep Syaifulah
Jakarta - Tengah malam, duo DJ asal Belanda, W&W, tampil di panggung utama Garudha Land. Penonton Djakarta Warehouse Project (DWP) 2016 hari kedua yang telah panas pun semakin menggila.

Area di sekitar panggung Garudha Land pun terasa lebih sesak dan padat dibandingkan hari sebelumnya.

"Indonesia who is ready to jump?!" teriak W&W yang langsung diikuti oleh lompatan para penonton.

Malam ini W&W membawakan beberapa lagu-lagu remix, diantaranya 'In the Name Love', 'Don't Let Me Down', 'Till It Hurts', 'Runaway', 'This Is What It Feels Like' hingga 'Faded'.

Pada saat sang DJ menghitung "one, two...," para penonton pun ikut menghitung bersama "three, four...," yang terlihat selanjutnya adalah jingkrakan dari penonton yang melompat sambil mengangkat tangan serempak.

Lagi-lagi duo DJ tersebut berteriak seakan mengajak penonton agar bergerak lebih liar, "Everybody, everybody make some noise!" ajak keduanya.

Mereka juga turut me-remix lagu milik P.P.A.P dan menampilkan wajah dari sang penyanyi Jepang tersebut di layar. Sontak suasana pun menjadi kian memanas.

Tak hanya itu, W&W juga membawakan lagu-lagu gubahan mereka, di antaranya 'Caribbean Rave', 'Arcade', hingga 'Live the Night'. Begitu panas dan menghentak, kiranya kalimat tersebutlah yang cocok untuk menggambarkan penampilan W&W malam itu.
(srs/dar)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gemerlap DWP 2016
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com