DetikHot

music

'Haters', Lagu Baru Kotak Bernuansa R&B

Jumat, 22 Jul 2016 18:41 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Haters, Lagu Baru Kotak Bernuansa R&B Foto: Asep Syaifullah (detikHOT)
Jakarta - Hari ini, Jumat (22/7/2016), Kotak merilis 'Haters'. Single tersebut terdengar begitu berbeda dengan lagu-lagu Kotak sebelumnya.

detiHOT berkesempatan mendengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya. Bertempat di Kantor Warner Music Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat, acara tersebut juga dihadiri oleh Tantri dan Chua serta beberapa orang Kerabat Kotak.

Hearing berlangsung singkat. 'Haters' pun diperdengarkan untuk pertama kalinya. Bahkan Kotak juga belum pernah mendengarkan lagu ciptaan Pay dan DewiQ itu sebelumnya.

"Wuih, keren ya, ini baru pertama kali," ucap Tantri begitu mendengar intro lagu tersebut.

Berbeda dengan lagu Kotak biasanya, distorsi yang terdengar di 'Haters' lebih tipis. Ada juga campuran musik urban seperti yang saat ini sedang digemari banyak orang.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi, ada suara Chua di tengah lagu. Bukan cuma bernyanyi, sang bassist malah ngerap!

"Ini tanpa disengaja. Awalnya kita mau duet dengan rapper, tapi karena keterbatasan waktu jadi nggak bisa. Susah banget ternyata ngerap," kata Chua.

Menyinggung soal musik, Chua menolak dikatakan lari dari pakem Kotak. Meski ia juga mengaku perbedaan memang begitu kental di lagu ini.

"Masih ngeband kok lagunya. Ini bukan semata-mata mengikuti pasar, tapi kita memang mau melakukan hal yang beda," jelas Kotak.


(dar/ron)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed