detikHot

music

Seru! Lyla Ajak Penggemar Hiking Bareng

Kamis, 10 Mar 2016 20:30 WIB Fakhmi Kurniawan - detikHot
Foto: Dok. Trinity Optima Production Foto: Dok. Trinity Optima Production
Foto: Dok. Trinity Optima Production Foto: Dok. Trinity Optima Production
Jakarta - Setiap musisi pasti punya cara untuk bisa mendekatkan diri dengan para penggemarnya. Tak jarang, cara yang unik dilakukan para musisi.

Seperti yang baru saja dilakukan oleh grup band Lyla. Naga Cs mengajak para penggemarnya untuk hiking bareng di Ciwidey, Jawa Barat pada awal Maret lalu.

Tak hanya hiking, beberapa kegiatan lain juga sempat dilakukan Lyla dan para penggemarnya. Mulai dari rafting, paintball, menyanyi bersama saat api unggun, melepas lampion hingga hiking ke Kawah Putih.

"Memang program seperti ini setiap tahunnya dilakukan LYLA bersama Lyla Community. Program seperti ini kami buat sebagai bentuk apresiasi kami kepada mereka karena selalu mendukung musik kita," ucap sang vokalis, Naga kepada detikHOT pada Kamis (10/3/2016).

Bukan hanya berkesan untuk para penggemarnya. Personel Lyla pun mengaku senang bisa bersenang-senang bareng penggemarnya.

"Semua games yang kita lakukan, melibatkan mereka (fans Lyla) dari mulai rafting, paintball hingga acara api unggun. Oiya kita juga mengajak beberapa rekan-rekan media buat refreshing dari rutinitas pekerjaan bareng kita. Seru banget!" jelas sang bassis, Dennis.
(fk/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com