DetikHot

music

Mengintip Persiapan Gala Dinner Bareng Brian McKnight di The Trans Luxury Hotel Bandung

Rabu, 30 Des 2015 17:48 WIB  ·   Atmi Ahsani Yusron - detikHOT
Mengintip Persiapan Gala Dinner Bareng Brian McKnight di The Trans Luxury Hotel Bandung Suasana persiapan Gala Dinner bersama Brian McKnight besok di Grand Ballroom, The Trans Luxury Hotel Bandung / Foto: Atmi Ahsani Yusron
Bandung -

Suasana di Grand Ballroom Trans Luxury Hotel Bandung hari ini, Rabu (30/12/2015) Lebih sibuk dari yang biasanya. Bukan cuma karena siap menyambut akhir tahun 2015, tapi juga persiapan menuju makan malah mewah nan spesial.

Sebuah acara bertajuk 'Back at One - A New Year's Eve Celebration with Brian McKnight' akan digelar besok, Kamis, 31 Desember. Pantas saja, para kru dan staf The Trans Luxury Hotel Bandung terlihat serius di area Grand Ballroom, lokasi utama pestanya.

Ketika detikHOT tiba di lokasi, puluhan orang berpakaian hitam dan putih sedang berkumpul di pintu-pintu Grand Ballroom. Mereka terlihat sedang melakukan briefing yang membuat detikHOT ingin cari tahu lebih lanjut.

"Persiapan untuk food parade," kata salah satu di antara mereka.

Baru saja masuk ke dalam Grand Ballroom, lampu tiba-tiba mati dan terdengar musik yang enerjik dan menghentak. Pintu-pintu Grand Ballroom mendadak dibuka dalam ritme yang pas. Menyusul setelah itu, orang-orang berbaju hitam dan putih tadi (yang ternyata adalah para waiter dan waitress) memasuki ruangan sambil berbaris rapi. Tangan mereka terangkat ke depan, seperti posisi ketika tengah memegang nampan berisi makanan.

Sajian food parade nantinya akan menjadi pembuka di acara Gala Dinner bersama penyanyi dunia, Brian McKnight. Tapi tunggu dulu, sebelum sang bintang utama hadir, kabarnya akan ada band pembuka yang tak kalah istimewa.

Setelah beberap jam bersiap, Grand Ballroom, Trans Luxury Hotel Bandung kini tampak sudah tertata rapi dengan meja-meja yang memiliki ornamen bernuansa keemasan. Ada sekitar 60 meja yang sudah berisi gelas-gelas kristal berbagai ukuran, sendok-garpu-pisau dan piring-piring di atasnya. Di bagian belakang tampak para soundman sibuk mengatur mixer dengan sesekali melihat ke arah panggung di depannya yang akan menjadi singgasana Brian McKnight.

Efek lampu berwarna-warni juga sesekali dicoba menerangi panggung yang ukurannnya tak terlalu besar itu. Di atas sana ada beberapa alat musik seperti drum dan keyboard, karena rencananya, penyanyi kelahiran 1969 itu akan membawa serta para pemain band-nya.

Dijadwalkan, 'Back at One - A New Year's Eve Celebration with Brian McKnight' akan dimulai sekitar pukul 19.00 WIB. Selain suguhan classy tadi, The Trans Luxury Hotel Bandung juga punya sajian lainnya yang lebih anak muda, bernama 'All The Lights'.

Akan ada Disc Jockey (DJ) dalam dan luar negeri yang siap berpesta bersama 1,500 tamu undangan. 'All The Lights' digelar digelar di hari yang sama dengan Brian McKnight namun berbeda tempat, tepatnya di Trans Convention Center, The Trans Luxury Hotel Bandung.

Sampai ketemu di pesta tahun baru bersama The Trans Luxury Hotel Bandung besok ya!


(ron/mif)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed