DetikHot

music

Alexa Terkejut Album 'Dulu, Kemarin, Sekarang' Dapat Respons Positif

Jumat, 30 Okt 2015 17:03 WIB  ·   Fakhmi Kurniawan - detikHOT
Alexa Terkejut Album Dulu, Kemarin, Sekarang Dapat Respons Positif Alexa (Reno/detikHOT)
Jakarta - Alexa telah resmi merilis album terbarunya 'Dulu, Kemarin, Sekarang' sejak Juni lalu. Setelah resmi dirilis, respons yang diberikan penikmat musik Indonesia pun cukup bagus.

Para personel Alexa pun tak menyangka dengan respons positif tersebut. Bahkan, album tersebut sempat menempatkan posisi teratas dipenjualan digital dunia.

"Alhamdulillah nggak lama setelah kita rilis album ini Juni lalu, sempat menjadi top download untuk beberapa minggu di salah satu digital store dunia," ucap sang vokalis, Aqi kepada detikHOT belum lama ini.

Meroketnya album 'Dulu, Kemarin, Sekarang', tak lepas dari kesuksesan dari lagu 'Pulang'. Lagu tersebut disebut juga sering diputarkan di radio-radio Indonesia.

Respon tersebut pun seperti membuktikan bahwa Alexa masih punya daya tarik. Apalagi melihat mereka yang sempat lima tahun tak lagi merilis album baru.

"Kita nggak nyangka juga ternyata respons masyarakat ke single 'Pulang' ternyata begitu bagus, bahkan sempat menjadi top request dan menjadi urutan teratas dalam chart musik di beberapa radio di Indonesia. Kaget aja pas tahu masih banyak yang mau support Alexa," tutup Aqi.


(fk/mmu)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed