detikHot

music

Promotor Mengaku Booking GBK dari 2 Tahun Lalu untuk Konser One Direction

Rabu, 18 Mar 2015 16:45 WIB - detikHot
Jakarta - Keributan yang terjadi menjelang konser One Direction di Jakarta kembali diperjelas oleh pihak promotor. Ismaya Live selaku promotor menjamin konser bertajuk 'On the Road Again Tour 2015' itu tetap berjalan.

"Kami sudah memesan Stadion GBK (Gelora Bung Karno) sejak dua tahun lalu. Sebelum ada ribut-ribut apapun," buka perwakilan Ismaya Live, Sarah Deshita, saat jumpa pers di Kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2015).

"Tahun lalu juga sudah kami umumkan tempat dan tanggal konsernya. Jadi, kami juga kaget tiba-tiba H-8 ada ramai-ramai," tambah Sarah.

Keributan yang terjadi disebabkan jadwal yang bentrok antara konser One Direction dan gelaran Kualifikasi Piala Asia U-23 di Stadion GBK. Harry Styles Cs dijadwalkan pada 25 Maret, sedangkan Kualifikasi Piala Asia U-23 pada 27-31 Maret.

Mepetnya jadwal menyebabkan persiapan Kualifikasi Piala Asia U-23 tak bisa digelar di Stadion GBK. Tak pelak, muncul dua kubu yang saling bersiteru.

"Kami hanya ingin membuat konser yang besar ini aman, tertib dan nyaman," pungkas Brand Manager Ismaya Live, Yudha Perdana.


(mif/fk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com