Ingin Jadi Superstar, Motivasi Pinkan Mambo Bermusik di Amerika

ADVERTISEMENT

Ingin Jadi Superstar, Motivasi Pinkan Mambo Bermusik di Amerika

- detikHot
Jumat, 13 Feb 2015 09:20 WIB
Jakarta -

Menjalani karier dari awal lagi bukan hal yang mudah bagi Pinkan Mambo. Apalagi, hal itu harus dilakukannya di negeri orang, Amerika Serikat.

Namun, bukan berarti tidak mungkin. Motivasi yang kuat dan teguh untuk menjadi seorang bintang internasional membuat Pinkan siap menapaki lagi karier bermusiknya.

"Kalau aku pikir, kita kan sama-sama makan nasi, makhluk ciptaan Tuhan. Kalau orang luar negeri bisa jadi superstar, kenapa kita ngga bakal kaya dia? Masa kita hanya bisa menonton dia saja di televisi. Menurut aku nggak ada yang mustahil," ujar Pinkan saat ditemui di Studio PSI, Pengadegan, Jakarta Selatan, Kamis (12/2/2015) malam.

Baca Juga: Mulai dari Nol, Pinkan Mambo Rela Ngamen di Amerika

Pinkan yang sudah 1,5 tahun menetap di negeri Paman Sam itu pun perlahan memperkenalkan dirinya. Lewat ngamen di pelataran mall sampai manggung dari kafe ke kafe dilakoni perempuan 34 tahun itu.

"Aku juga dulu nonton artis-artis besar Indonesia di televisi dari rumah. Terus mama ajarin aku supaya optimis. Jangan bilang nggak mungkin kalau kita kerja keras dan belajar. Buktinya aku berhasil di Indonesia," sambungnya bersemangat.

Baca Juga: Rayakan 1 Dekade Berkarya, ST12 Rilis Situs

Selain sibuk menjadi musisi jalanan, Pinkan Mambo juga mencoba menggaet pencipta lagu dan produser kenamaan Amerika Serikat. Single perdananya pun akan segera dipersiapkan.

Pinkan Mambo eksis di industri musik Indonesia pertama kali saat digandeng Maia Estianty untuk proyek duo bernama Ratu di tahun 1999. Di tahun 2004, Pinkan resmi hengkan dan fokus bersolo karier hingga hari ini.

(mif/ron)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT