detikHot

music

Saat Jaz 'Katakan' Isi Hati dengan Lagu Baru

Jumat, 31 Mei 2019 11:44 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jaz. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Jaz. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Bila sebelumnya Jaz telah merilis sejumlah single dengan tema dan nuansa bahagia, yakni 'Dari Mata', 'Kasmaran' dan 'Teman Bahagia', kali ini, ia ingin mengeluarkan lagu dengan suasana yang sedikit berbeda.

Single baru tersebut berjudul 'Katakan'. Menurutnya, musik dan tema dari lagu anyarnya itu lebih melankolis dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya.

"Mungkin nuansanya lebih berbeda dari sebelumnya, kalau yang sebelumnya kan happy song, ngebeat lebih ceria, kalau yang ini gue ingin mencoba mellow, tapi lebih, ini mellow versi gue nih," kata Jaz kepada detikHOT baru-baru ini.

Jaz mengaku sangat bersemangat untuk segera memperdengarkan lagu ini kepada para penggemarnya.

Jaz. Jaz. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT


Selain karena di lagu ini ia menyajikan nuansa yang berbeda, ia juga telah cukup lama tidak merilis karya dan rindu untuk memperkenalkan lagu baru pada pendengarnya.

"Jadi jeda setiap Jaz ngeluarin lagu kan setahun sekali, jadi itu sudah terlalu lama sih buat ngeluarin single," tuturnya.

Selain merilis tiga single terdahulu, sebelum merilis lagu ini, Jaz juga sempat mengisi soundtrack untuk film 'Milly & Mamet' dengan lagu 'Berdua Bersama' dan 'Luluh'.

Dengar lagunya di sini:

[Gambas:Youtube]




(srs/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com