detikHot

music

Duh! Fans Spice Girls Kabur karena Sound Konser Jelek

Rabu, 29 Mei 2019 04:05 WIB Dicky Ardian - detikHot
Spice Girls Foto: Dok. Getty Images Spice Girls Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pembukaan tur Spice Girls ternyata tak mendapat sambutan baik dari para penggemarnya. Penonton konser bahkan memilih angkat kaki dari venue karena sound yang jelek.

Dari BBC, Spice Gilrs menggelar konsernya di Dublin, Irlandia pada akhir pekan lalu. Konser yang sejatinya menjadi pengobat rindu itu malah berakhir tanpa kesan istimewa di hati penggemar.

Beberapa orang dari total 70 ribu penonton mengeluhkan sound yang jelek pada konser tersebut. Mereka bahkan mengaku tidak bisa mendengar apa yang sedang dinyanyikan oleh Baby Spice, Ginger Spice, Sporty Spice dan Scary Spice itu.

Kualitas suara yang buruk tersebut tampaknya bukan kesalahan teknis atau masalah akustik di venue. Seseorang penonton bahkan membandingkan konser Spice Girls dengan Jess Glynne di lokasi yang sama.

"Sangat jelek tidak bisa mendengar apapun. Suaranya jelek. Padahal bagus saat (konser) Jess Glynne (24 Mei 2019) dan sekarang menakutkan. Banyak penonton pergi," tulis msvonage di media sosialnya.

Mel B aka Scary Spice pun mengakui hal tersebut. Melalui sebuah video ia berharap konser mendatang akan lebih baik.

"Terima kasih sudah datang di konser kami di Dublin. Kami akan bertemu kalian di Cardiff dan semoga vokal dan suaranya lebih baik, lebih baik.. pfft," ungapnya.

Di luar dari kualitas sound yang jelek, penampilan Spice Girls tetap mendapatkan apresiasi dari banyak penggemarnya. Apalagi, konser kemarin adalah yang pertama sejak 7 tahun terakhir.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed