DetikHot

music

Kodaline Bakal Garap Video Klip Lagi di Jakarta

Sabtu, 02 Mar 2019 11:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Kodaline Bakal Garap Video Klip Lagi di Jakarta Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Sukses dengan klipnya di sebuah pasar di Jakarta, Kodaline ketagihan membuat video musik di Indonesia. Lokasi mana lagi yang akan mereka jadikan latarnya?

Sayang, Jason Boland, bassis Kodaline masih merahasiakan lokasi tersebut. Namun menurutnya kemungkinan itu begitu besar.

"Ya mungkin kami akan melakukannya di lokasi rahasia. Mungkin di hotel?" katanya.



Pada saat proses syuting klip 'Ready to Change' versi akustik di sebuah pasar ternyata menjadi pengalaman tak terlupakan untuk Kodaline. Mark Prendergrast menyebut ada momen yang masih diingatnya.

"Kami mengalami kejadian yang tidak terbayangkan, banyak anak-anak mengikuti kami, mereka lompat dan ikut bernyanyi meskipun mereka tidak tahu siapa kami," ungkapnya.

Sayangnya, momen tersebut harus ternodai dengan insiden buruk. Jason Boland mengaku melihat pemotor yang ugal-ugalan.

"Kami khawatir dengan sepeda motor yang masuk ke jalur pejalan kaki dan mereka mengendarainya seperti ugal-ugalan, mereka tidak peduli dan tetap mengendarainya. Tapi kami rasa orang-orang Indonesia sangat baik. Mereka tersenyum saat kami mulai bernyanyi," tuturnya.

Kodaline baru saja selesai menggelar konsernya di Jakarta, tadi malam. Mereka sukses memberikan penampilan menariknya dengan beberapa kejutan di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Tonton video: Tampil Bareng Kodaline, Ahmad Abdul: Bangga Banget!

[Gambas:Video 20detik]


(dar/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed