DetikHot

music

Siti Nurhaliza Hangatkan Konsernya dengan Akustik 'Bukan Cinta Biasa'

Kamis, 21 Feb 2019 23:23 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Siti Nurhaliza Hangatkan Konsernya dengan Akustik Bukan Cinta Biasa Foto: Konser Siti Nurhaliza (Dyah P Saraswati/detikHOT)
Jakarta - Konser Siti Nurhaliza berlangsung hangat. Di atas panggung, ia menyanyikan sebuah lagu yang ia persembahkan untuk sang buah hati, 'Comel Pipi Merah'.

"Anak ibu, sayang, terima kasih sudah menjadi inspirasi untuk ibu," tuturnya di hadapan penonton yang ada di Istora Senayan Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Penyanyi asal Negeri Jiran tersebut memang mempersembahkan satu sesi akustik untuk para penggemarnya. 'Comel Pipi Merah' menjadi lagu yang membuka sesi akustik tersebut.

'Percayalah' menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan olehnya. Sebelum menyanyikan lagu itu, ia meminta penonton ikut bernyanyi bersama.

"Bisa kita nyalakan lampu handphonenya semuanya," pintanya mengawali lagu 'Bukan Cinta Biasa'.




Seperti yang telah diduga, 'Bukan Cinta Biasa' menjadi lagu yang paling nyaring dinyanyikan oleh penonton di sepanjang konser.

'Betapa Ku Cinta Padamu' pun menjadi lagu yang ia bawakan setelahnya.

Sebelum menutup sesi akustik tersebut, Siti Nurhaliza memperkenalkan Andre Dunant sebagai salah satu gitaris yang mengiringinya malam hari itu.

Konser tersebut merupakan rangkaian dari tur 'Dato' Siti Nurhaliza On Tour' yang diadakan di tiga negara, Indonesia, Singapura dan Malaysia.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed