DetikHot

music

Barasuara Rilis Video Musik Pertamanya Sepanjang Dibentuk

Sabtu, 16 Feb 2019 07:13 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Barasuara Rilis Video Musik Pertamanya Sepanjang Dibentuk Foto: dok. Barasuara
Jakarta - Meski sudah dikenal sebagai salah satu band papan atas Indonesia, Barasuara ternyata baru punya satu video musik. Klip itu baru saja mereka rilis kemarin.

Video musik tersebut dibuat untuk menemani single 'Guna Manusia' yang sudah lebih dulu rilis. Dalam siaran persnya, lagu itu akan masuk ke dalam album yang bakal dilepas lewat Darlin' Records, dalam waktu dekat.

Klip pertama memang selalu istimewa. Barasuara bahkan langsung menggaet Jay Subyakto sebagai sutradara di video musik pertamanya ini.

"Sebuah kehormatan untuk bisa bekerja dengan Jay Subyakto," kata Iga Massardi, vokalis Barasuara.




"Ia memiliki sudut pandang luas dan spirit yang liar. Interpretasi Mas Jay terhadap lagu Guna Manusia akhirnya membuat semesta tersendiri lewat eksekusi visual yang intens," lanjut Iga.

Terlihat lanskap benua Antartika mendominasi video tersebut. Gunung-gunung es yang megah dan lautan yang luas menggambarkan pemenasan global yang diceritakan Barasuara dalam lagu tersebut.

"Lagu yang membuka imajinasi & kepedulian akan lingkungan hidup kita dan bumi masa depan untuk generasi mendatang," kata Jay Subyakto tentang lagu 'Guna Manusia'.

(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed