DetikHot

music

Nama Via Vallen Dicatut untuk Perayaan Malam Tahun Baru

Senin, 03 Des 2018 17:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Nama Via Vallen Dicatut untuk Perayaan Malam Tahun Baru Via Vallen. Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Pedangdut Via Vallen merasa namanya dicatut oleh sebuah hotel di Surabaya. Pelantun 'Sayang' itu disebut akan tampil di acara malam tahun baru di hotel yang bersangkutan.

Akan tetapi, dirinya tidak pernah merasa memiliki jadwal manggung di acara pergantian tahun itu.

Hal tersebut diungkapkan lewat akun Instagram-nya. Melalui sebuah foto yang diunggahnya, ia menjelaskan bahwa poster promosi yang beredar adalah salah.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini," tulisnya di kolom keterangan seperti dilihat detikHOT, Senin (3/12/2018).



Via Vallen juga mengatakan penyelenggara mengirim dirinya dan manajemen bukti transfer sejumlah uang yang dinilainya tidak benar.

"Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," sambungnya.

Di acara yang sama, muncul pula nama Anji. Di kolom komentar, Anji pun ikut bersuara. Ia mengatakan bahkan ada penggemarnya yang telah memesan tempat untuk menonton pertunjukan itu.

"Ada Teman Anji yang sudah reservasi tempat.. Bukti transfer palsu itu fatal sih ya. Berani sekali penyelenggaranya..," tulis Anji melalui akun Instagram-nya.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed