DetikHot

music

Tim Prabowo Sebut 'Armageddon' Buat Aerosmith Terkenal, Ini Kata Pengamat Musik

Minggu, 02 Des 2018 18:47 WIB  ·   Niken Purnamasari - detikHOT
Tim Prabowo Sebut Armageddon Buat Aerosmith Terkenal, Ini Kata Pengamat Musik Foto: Theo Wargo/Getty Images
Jakarta - Grup band Aerosmith jadi perbincangan. Wakil Sekjen PAN Faldo Maldini menyebut band yang dikomandoi Steven Tyler itu melejit lewat soundtrack 'I Don't Want to Miss A Thing' di film 'Armageddon'. Pengamat musik, Adib Hidayat pun bersuara.

Adib mengatakan, Aerosmith sudah lebih dulu populer pada 1973 lewat lagu 'Dream On'. Bahkan ada beberapa lagu Aerosmith yang telah mendapat penghargaan Grammy.

"@Aerosmith, band yang lagunya tidak pernah dikenal?" Band ini sudah populer dari 1973 lewat lagu "Dream On",
dapat GRAMMYs @RecordingAcad di album 'Pump' (1989) dan 'Get A Grip' (1993)," kata Adib lewat Twitter, dilihat detikHOT, Sabtu (30/11/2018).

"'I Don't Want to Miss a Thing' rilis 1998 tema film Armageddon ciptaan Diane Warren," lanjutnya.

Sebelumnya, Faldo mengatakan 'I Don't Want to Miss a Thing' di soundtrack 'Armageddon' mengantarkan Aerosmith dari band yang lagunya tidak pernah dikenal jadi chart paling tinggi.

"Coba lihat soundtrack Armageddon. 'I Don't Want to Miss a Thing', dari band Aerosmith itu. Lagu itu sudah mengangkat band yang lagunya tidak pernah dikenal, jadi chart paling tinggi. Nah, 2019 ini juga waktunya untuk Prabowo-Sandi menuju tempat yang paling tinggi kayak Aerosmith ketika itu. Ini momentum Armageddon untuk koalisi kami," begitu kata Faldo kepada detikcom, Jumat (30/11/2018).


(nkn/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed