DetikHot

music

Konser di GBK, Apa Permintaan Khusus Ed Sheeran?

Kamis, 29 Nov 2018 11:33 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Konser di GBK, Apa Permintaan Khusus Ed Sheeran? Ed Sheeran Foto: Getty Images
Jakarta - Ed Sheeran bakal menggelar konsernya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, pada 3 Mei 2019. Adakah permintaan khusus darinya?

Peter Harjani, CEO PK Entertaiment, mengungkapkan tak ada riders khusus darinya. Menurutnya, semua yang harus dipenuhi promotor masih dalam tahap wajar.

"Tidak ada (riders khusus), semuanya masih standar. Pastinya, untuk skala Ed Sheeran hotelnya harus hotel bintang lima, gym harus 24 jam, terus room service 24 jam. Ya standar saja," ujar Peter.

"Riders-nya nggak mewah tapi lebih banyak ke production sih, karena kami mau maintaince bahwa Indonesia bisa memenuhi standar produksinya. Tapi semuanya sangat wajar sih untuk sekelas Ed Sheeran," tambahnya.




Ini adalah rencana kedua Ed Sheeran bakal menggelar konsernya di Jakarta. Tahun lalu, pelantun 'Photograph' itu dijadwalkan menggelar konser pada 9 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD.

Sayangnya rencana tersebut harus diurungkan. Sebab kecelakaan yang menimpa Ed Sheraan yang mengakibatkan cedera di pergelangan tangan.



(dar/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed