DetikHot

music

Begini Suasana Penukaran dan Penjualan Tiket Guns N Roses

Kamis, 08 Nov 2018 17:25 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Begini Suasana Penukaran dan Penjualan Tiket Guns N Roses Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Menjelang konser Guns N Roses di Jakarta, para calon penonton sudah mulai memadati area Gelora Bung Karno pada Kamis (8/11/2018) sore.

Mereka tampak berasal dari beragam usia, namun terdapat kesamaan yang cukup mencolok. Hampir semuanya mengenakan pakaian hitam dan kaus Guns N Roses.

Loket penukaran tiket berada di area Parkir Timur. Loket tersebut dibagi berdasarkan kelas tiket yang dimiliki oleh calon penonton.

Misalnya, calon penonton yang telah membeli tiket untuk kategori Rock Zone menukarkannya pada loket yang berbeda dengan pemilik tiket Blue Zone.




Pantauan detikHOT di area penukaran tiket pada pukul 16.00 WIB menunjukan satu per satu penonton mulai menukarkan tiketnya. Antrean tampak ramai namun terkendali.

Sedangkan untuk pembelian tiket on the spot, yang masih diperjualbelikan adalah tiket untuk kategori Rock Zone A dan Green Zone. Harga dari tiket yang dijual juga dibanderol lebih mahal dari yang dijual secara online sebelum hari berlangsungnya acara.

Begini Suasana Penukaran dan Penjualan Tiket Guns N RosesFoto: Dyah Paramita Saraswati
Besaran harganya antara lain adalah sebesar Rp 550 ribu untuk Green Zone (Rp 450 ribu harga online) dan Rp 1,5 juta untuk Rock Zone A (Rp 1,5 juta harga online).

Guns N Roses akan tampil nanti malam, Kamis (8/11/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Konsernya di Jakarta adalah salah satu rangkaian dari tur Asia 'Not in This Lifetime'.




Selain menyambangi Indonesia, Guns N Roses juga akan tampil di sejumlah negara lainnya, antara lain Filipina, Malaysia, Hong Kong, dan Abu Dhabi.

Dalam konser ini, band rock asal Amerika Serikat tersebut tampil dalam format reuni yang diperkuat oleh Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).


Tonton video: Ini Bocoran Lagu yang Akan Dinyanyikan Guns N' Roses di Konsernya
[Gambas:Video 20detik]





Begini Suasana Penukaran dan Penjualan Tiket Guns N Roses

(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed