DetikHot

music

Jokowi Bakal Tonton Konser Guns N Roses di GBK?

Selasa, 06 Nov 2018 17:14 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Jokowi Bakal Tonton Konser Guns N Roses di GBK? Foto: dok. Twitter Guns N Roses
Jakarta - Guns N Roses akan tampil di Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Kamis, 8 November 2018. Konser tersebut merupakan bagian dari rangkaian tur Asia bertajuk 'Not in This Lifetime'.

Selama ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dikenal sebagai penyuka musik, khususnya yang beraliran rock.

Sang Presiden pernah hadir ke konser Metallica dan Iron Maiden. Ia juga dikenal sebagai penggemar Megadeth dan Judas Priest. Tak hanya itu, Jokowi juga pernah datang ke We The Fest 2017 dan 2018 serta Synchronize Fest 2018.

Ditanya mengenai kemungkinan datangnya Jokowi ke konser Guns N Roses, Adib Hidayat selaku perwakilan promotor mengatakan belum bisa memastikan hal itu.

"Belun tahu presiden bakal datang atau tidak karena kalau itu sepertinya hanya Jokowi dan Tuhan yang tahu," kata Adib setengah berkelakar.




Meski belum memastikan apakah sang Presiden akan datang, namun Adib mengatakan bahwa pihak penyelenggara sudah menyiapkan bila Jokowi ingin hadir.

"Semua sudah disiapkan, kalau dia datang ya datang kami siap," tuturnya.

Guns N Roses akan dalam format reunian. Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard) adalah personel yang bakal mengisi konser di Jakarta.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed