DetikHot

music

Siapkan Amunisi Buat Afgan, Mocca dan Nev+Bams

Rabu, 31 Okt 2018 17:45 WIB  ·   Nugraha - detikHOT
Siapkan Amunisi Buat Afgan, Mocca dan Nev+Bams Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Ada banyak hal menarik yang disiapkan untuk acara Innocreativation. Selain memberi inspirasi buat anak muda, acara itu juga bakal menghadirkan panggung buat musisi.

Obrolan tentang industri musik jadi salah satu segmen yang bakal dihadirkan. Mereka bakal bercerita tentang industri yang berubah drastis dari era CD yang sudah mulai ditinggalkan menjadi file musik di internet.

Selain membahas detail soal perubahan itu, mereka juga dijadwalkan untuk tampil. Salah satunya Afgan yang dijadwalkan bakal memberikan penampilan spesialnya.

Innocreativation akan digelar dua hari dari dimulai tanggal 14 November 2018 di Grand City Convex, Surabaya. Hari pertama, Nev+Bams dijadwalkan manggung pukul 13.50.

Nev+ merupakan band yang mengusuk musik elektronik. Mereka merupakan para personel Nidji tanpa kehadiran Giring Ganesha.
Siapkan Amunisi Buat Afgan, Mocca dan Nav+BamsFoto: Tim Detikcom

Hari pertama itu akan ditutup dengan penampilan Mocca yang dijadwalkan manggung pukul 17.20. Band pengusung pop klasik tersebut masih diburu aksi panggungnya.

Sementara Afgan Syahreza akan menutup acara tersebut di hari kedua. Ia dijadwalkan tampil satu panggung dengan Sheryl Sheinafia dan Eka Gustiawan dalam segmen 'Survival Musician' di Innocreativation.

Innocreativation sendiri merupakan hasil kolaborasi detikcom dan Pemkot Surabaya dengan mengusung tagline 'an Inspiring and Entertaining Event'.

Innocreativation tak cuma ingin menjadi acara yang bisa menginspirasi banyak orang, khususnya anak muda, terhadap berbagai peluang yang bisa digali dari sebuah perubahan zaman di era digital. Tetapi juga ada sisi hiburan yang disiapkan sehingga bisa menyegarkan pikiran.

Dapatkan tiket Innocreativation di link berikut detik Ini juga.
(nu2/srs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed