DetikHot

music

Gawat! DeadSquad dan Burgerkill Bakal Menginvasi Eropa

Kamis, 11 Okt 2018 18:02 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Gawat! DeadSquad dan Burgerkill Bakal Menginvasi Eropa Foto: Super Music
Jakarta - Tak mau cuma berbahaya di dalam negeri saja, DeadSquad dan Burgerkill siap menginvasi Eropa. Mereka akan menggelar tur selama dua bulan.

Rangkaian itu dibuat bersama Super Invasion 2018. Adjie, perwakilan dari Super Music, menyebut dua band itu memang pantas mendapatkan kesempatan tersebut.

"Jadi kita ngomongin DeadSquad dan Burgerkill sebagai band metal di Indonesia. Siapa sih yang nggak tahu DeadSquad dan Burgerkill?" ujar Adjie dalam jumpa persnya di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018).

"Secara prestasi, orang juga banyak yang kenal. Baik show-nya, albumnya, dan lain-lain. Di tahun ini kita harus bawa mereka di Eropa. Kita lihat dari situ bisa jadiin momentum dengan kolaborasi ini bisa kasih lihat ke dunia," lanjutnya.




Dilihat dari situs resmi Super Invasion, ada 14 jadwal yang sudah disiapkan. DeadSquad akan manggung di 8 tempat, sedangkan Burgerkill sisanya.

DeadSquad bakal memulai aksi mereka di Austria pada 19 Oktober 2018 dan menyudahinya di Belanda pada 28 Oktober 2018. Mereka juga akan singgah ke Jerman, Swiss, Prancis dan Belgia.

Sedangkan Burgerkill mulai menghentak Eropa dari Prancis pada 19 Oktober 2018 hingga 28 Oktober 2018 di Belanda.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed