DetikHot

music

Sebelum Konser, Slank Kunjungi Pesantren di Aceh

Sabtu, 29 Sep 2018 20:09 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Sebelum Konser, Slank Kunjungi Pesantren di Aceh Sebelum Konser, Slank Kunjungi Pesantren di Aceh Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Slank rencananya akan menggelar konser di Siglie-Pidie, Aceh, nanti malam pukul 21.00 WIB. Pagi tadi Slank pun dikabarkan sudah tiba di Aceh meskipun sejumlah pelarangan terhadap acara tersebut ramai diberitakan.

Pelarangan itu dilakukan oleh Majelis Permusyawarahan Ulama (MPU) Aceh yang menilai acara tersebut tak sesuai dengan akidah keagamaan.

Dari pantauan Instagram Slank, tampak Kaka Cs mengunjungi sebuah pondok pesantren dan MTS di Sigli. Terlihat Ridho tampil dengan baju koko bersama Bimbim yang mengenakan peci, sementara Kaka tampil dengan jaket hitam dan jeans.



Mereka pun mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama para santri di sana. Slank dijadwalkan tampil di Alun-alun Kota Sigli, Aceh nanti malam.

Pihak polisi pun sudah memberikan izin dan juga penjagaan terhadap konser tersebut. Namun, mereka menghimbau jika potensi untuk terjadi konflik atau penolakan maka konser tersebut dibatalkan.

"Dan kalau dalam perkembangan nanti ada yang menolak acara tersebut maka kami akan imbau panitia untuk menghentikan kegiatan," ungkap Kapolres Pidie AKBP Andi Nugraha Setiawan.

Hingga saat ini tim detikHOT masih mencoba menghubungi Slank perihal penampilannya malam nanti di Sigli, Aceh. Namun belum ada jawaban dari pihak Slank. Mereka hanya mengunggah panggung tempat mereka tampil di instagram official Slank setengah jam lalu sejak berita ini ditayangkan.


(ass/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed