DetikHot

music

Bens Leo Minta Inul Daratista Berhenti Bikin Sensasi

Sabtu, 29 Sep 2018 08:20 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bens Leo Minta Inul Daratista Berhenti Bikin Sensasi Bens Leo Minta Inul Daratista Berhenti Bikin Sensasi Foto: (ismail/detikhot)
Jakarta - Pengamat musik, Bens Leo, menganggap sindiran panjang lebar Inul Daratista di Instagram tak perlu diperpanjang. Debby, anak Rhoma Irama, juga tak usah merasa tersinggung akan sindiran tersebut.

"Justru ditanggapi sama putrinya. Mestinya nggak usah. Jadi kalau ada seperti ini nggak perlu ada isu yang seperti itu," kata Bens Leo kepada detikHOT, Jumat (28/9/2018).

Kata Bens Leo, musik dangdut sudah terlalu populer di kalangan masyarakat Tanah Air. Kepopuleran musik itu juga dianggap Benar Leo sebagai sesuatu yang tak lekang oleh waktu.



"Dangdut itu udah punya tempat. Di acara televisi sekarang mengudarakan program program dangdut. Dan mereka berbicara dangdut ini sebagai industri yang terus bergerak," sambungnya.

Karenanya, kata Bens Leo, tak perlu lagi ada sensasi demi menaikkan pamor musisinya. Rhoma Irama sudah melekat di hati penggemar, begitu juga dengan Inul Daratista.

"Jadi kalau ada yang seperti itu nggak usah baper atau merasa tersindir. Nanti akan berlanjut jadi negatif. Kan nggak bagus jadinya kesannya. Udah nggak perlu bikin sesuatu yang sensasional lagi," pungkas Bens Leo.


Simak Juga 'Curhat soal Manusia Naif, Inul Sindir Rhoma Irama?':

[Gambas:Video 20detik]




(hnh/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed