DetikHot

music

Sebelum ke Soundrenaline Besok, Cek Dulu yang Tidak dan Boleh Dilakukan

Jumat, 07 Sep 2018 15:44 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Sebelum ke Soundrenaline Besok, Cek Dulu yang Tidak dan Boleh Dilakukan Foto: Soundrenaline 2018
Jakarta - Soundrenaline 2018 siap menggebrak Bali pada akhir pekan ini (8-9/9). Sebelum berangkat ke sana, simak dulu apa saja yang boleh dan sebaiknya tidak dilakukan di sana.

Dari keterangan yang didapat detikHOT, ada beberapa ketentuan yang sudah diatur oleh Soundrenaline 2018. Yang pertama adalah kamu wajib berusia lebih dari 18 tahun.

Kamu tidak boleh membawa senjata api, senjata tajam, helm, tongkat, bambu, kaleng, botol dan semua barang yang bisa melukai orang lain. Penonton juga dilarang keras membawa narkoba maupun minuman keras.



Untuk kamu yang ingin mengabadikan artis idolamu di atas panggung, sebaiknya membawa kamera saku saja. Sebab kamera profesional dan drone dilarang dibawa masuk oleh panitia.

Panitia tidak akan menyediakan loket untuk barang-barang tersebut yang tidak boleh masuk ke dalam venue. Dengan kata lain, barang akan disita atau kamu tidak diperkenankan masuk ke area festival.

Ada baiknya juga kamu memerhatikan denah Soundrenaline 2018. Layout panggung dan yang lainnya memang tidak jauh berbeda, hanya saja ada beberapa lokasi yang sepertinya butuh penyesuaian.

[Gambas:Instagram]



Seperti diketahui, Soundrenaline kembali menghadirkan sederet musisi top, tahun ini. Limp Bizkit, Phum Viphurit, Yellow Fang, Zee Avi, Hujan, High Tension dan Kikagaku Moyo sudah begitu dinanti.

Untuk line up dalam negeri ada beberapa nama seperti Sheila On 7,Naif, Pee Wee Gaskins, Padi Reborn, The S.I.G.I.T., Barasuara, Burgerkill, Navicula, Jason Ranti, Fourtwnty, sampai Kelompok Penerbang Roket.


Simak Juga 'Limp Bizkit Akan Guncanag GWK Bali Indonesia':

[Gambas:Video 20detik]


(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed