DetikHot

music

Rekti 'The S.I.G.I.T' Tak Sabar Saksikan The Libertines di Hodgepodge Superfest 2018

Kamis, 09 Ags 2018 11:23 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Rekti The S.I.G.I.T Tak Sabar Saksikan The Libertines di Hodgepodge Superfest 2018 Hodgepodge Superfest 2018. Foto: ist
Jakarta - Pada 1 hingga 2 September 2018 akan digelar sebuah festival musik multigenre bertajuk Hodgepodge Superfest. Festival musik tersebut akan berlangsung di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Seperti namanya, 'hodgepodge' yang berarti campur aduk, festival tersebut menghadirkan sejumlah nama penampil yang berasal dari berbagai genre.

The S.I.G.I.T menjadi salah satu band Tanah Air yang akan tampil memeriahkan festival tersebut. Sang vokalis, Rekti Yoewono mengaku senang dengan kesempatan tersebut. Hal itu dikarenakan tampilnya band asal Inggris, The Libertines, dalam acara itu.

Rekti mengatakan, The Libertines sudah lama menjadi band kesukaannya. Band tersebut bahkan menjadi salah satu inspirasinya dalam terbentuknya The S.I.G.I.T.

"Kami seneng banget dan nggak sabar manggung di Hodgepodge Superfest 2018. Konsepnya keren, karena ada banyak band dengan genre yang beda-beda. Tapi kami juga enggak sabar untuk nonton The Libertines manggung. Ini band yang sejak zaman kuliah gue idolakan dan bikin The S.I.G.I.T jadi nge-band," kata vokalis The S.I.G.I.T, Rekti Yoewono, melalui keterangan pers yang diterima detikHOT, Kamis (9/8/2018).

Selain The Libertines dan The S.I.G.I.T tampil pula, All Time Low, Little Yachty, Gallant, August Alsina, Russ, Day Wave, dan lain-lain dijadwalkan akan memeriahkan festival tersebut.

[Gambas:Youtube]




(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed