DetikHot

music

Satu Jam Romantis Bersama James Bay di We The Fest 2018

Sabtu, 21 Jul 2018 00:26 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Satu Jam Romantis Bersama James Bay di We The Fest 2018 Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Prediksi bahwa James Bay akan menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu di hari pertama We The Fest 2018 tampaknya menjadi nyata. Terlihat dari kerumunan penonton yang memenuhi WTF Stage bahkan semenjak 30 menit sebelum pertunjukan dimulai.

Sang bintang yang dinanti pun akhirnya tampil. Ia mengenakan baju bermotif batik parang berwarna abu-abu dan kaus hitam. Gitar pun menjadi senjata utamanya untuk menghibur penggemarnya malam ini, ia berganti-ganti gitar, kadang Fender, Gibson, Ephiphone, hingga gitar akustik.

James Bay membuka penampilannya dengan lagu 'Pink Lemonde'. Dilanjutkan dengan 'Craving'.

James Bay bawa suasana romantis ke panggung We The Fest 2018.James Bay bawa suasana romantis ke panggung We The Fest 2018. Foto: Pradita Utama

"Apa kabar kalian semua? Senang sekali rasanya bisa berada di sini, terima kasih. Saya akan banyak membawakan lagu baru, tapi aku juga akan tetap membawakan banyak lagu lama," tuturnya kepada para penonton yang berada di JIExpo Kemayaran, Jakarta Pusat, Jumat (20/7/2018).

Selanjutnya ia pun membawa sebuah lagu cinta bertajuk 'If You Ever Want To Be in Love' yang membuat para penonton ikut menyanyi. Ia melanjutkan malam dengan lagu-lagu lainnya, 'Wanderlust', 'Sugar Drunk', 'Wild Love' hingga 'Us' yang disebutnya sebagai lagu favorit.

Lagu 'Wild Love' dan Us' membuat suasana romantis semakin terbangun di panggung James Bay.

Selama satu jam, James Bay menghibur penggemarnya.Selama satu jam, James Bay menghibur penggemarnya. Foto: Pradita Utama

Ketika lagu 'Let It Go' dibawakan, nyaris seluruh penonton pun ikut bernyanyi. Ia pun memamerkan kebolehan dengan memainkan solo gitar setelah membawakan lagu baru berjudul 'Just For Tonight'.

Menjelang akhir, James Bay membawakan 'Best Fake Smile' dan 'Simply The Best'. Para penonton masih setia menyanyi bersamanya dan melantunkan tiap lirik dari lagu-lagunya.

"Terima kasih untuk semua yang ada di sini. Ini pertama kalinya aku berada di kota ini. Aku tak kan melupakannya," ujarnya.

Sebuah intro panjang pun dibawakan untuk mengawali lagu terakhir dari James Bay malam itu. 'Hold Back the River' pun menjadi penutup manis dari penampilannya.

Tonton juga: Pakai Batik di We The Fest, James Bay Penuh Pesona

[Gambas:Video 20detik]




(srs/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed