DetikHot

music

Digelar di GBK, Tiket Konser Guns N' Roses Dijual 27 Juni 2018

Senin, 11 Jun 2018 22:07 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Digelar di GBK, Tiket Konser Guns N Roses Dijual 27 Juni 2018 Guns N' Roses Foto: Frazer Harrison/Getty Images for Coachella
Jakarta - Guns N' Roses akhirnya dipastikan bakal manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tahun ini. Namun para penggemar diminta bersabar untuk bisa mendapatkan tiketnya.

Hingga saat ini, TEM dan UnUsUaL Entertainment yang bertindak sebagai promotor konser GNR baru mengumumkan waktu dan lokasinya saja. Informasi tambahan mereka berikan berupa tanggal pembelian tiketnya.

Di poster yang mereka sebar, tertulis 27 Juni 2018 sebagai waktu awal pembelian tiket. Akan tetapi, terkait harga, mereka belum merilisnya.
Jika acara tersebut berjalan sesuai rencana, Guns N' Roses bakal menjadi band pertama yang akan menggelar konsernya di GBK. Stadion kebanggaan Indonesia itu lama 'tertidur' untuk digunakan sebagai venue konser karena direnovasi.

Konser tersebut terbilang begitu spesial. Sebab tur mereka kali ini adalah ajang reuni para personel, seperti Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan yang telah kembali.

Tentunya tidak akan hanya tiga punggawa saja yang akan hadir, sebab Dizzy Reed, Richard Fortus, Frank Ferrer dan Melissa Reese juga bakal ikut naik panggung.
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed