DetikHot

music

Iwa K 'Bebas Lepas' di Album Live Perdana

Selasa, 17 Apr 2018 09:10 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Iwa K Bebas Lepas di Album Live Perdana Foto: Iwa K (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Setelah sebuah konser, usia 25 tahun perjalanan karier Iwa K juga ditandai dengan hadirnya sebuah album live perdana. Koleksi audio itu ia beri nama 'Bebas Lepas'.

Dari keterangan persnya, 'Bebas Lepas' direkam Iwa K saat ia manggung di Together Whatever pada 2017. Album itu dilepas di bawah payung Sinjitos Records.



Tidak sendiri, terdengar beberapa suara musisi lain di album spesial itu. Mereka adalah Neurotic yang bertugas menjadi pengiringnya.

"Gue ingat di acara itu interaksi antara yang di panggung dengan para penonton sangat luar biasa di sepanjang acara. Seru banget dan gue perform bareng Neurotic di mana itu menjadi sesuatu yang baru," kata Iwa K.



Kolaborasi itu lahir berkat obrolan Iwa K dengan pentolan Neurotic, Jones Mono. Saat itu, Mono mengutarakan keinginannya untuk membawakan album 'Kramotak!' milik Iwa K secara penuh.



Di luar dugaan bagi sang rapper, lagu-lagu di album tersebut, seperti 'Nombok Dong' masih dengan mudah diterima oleh para penonton.

"Yang gue kangen adalah perasaan tegang sebelum manggung. Buat gue itu adalah perasaan yang positif banget," ungkap Iwa K.


(dar/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed