DetikHot

music

Setelah Tragedi Bom Manchester, Ariana Grande Siap Comeback

Rabu, 11 Apr 2018 16:55 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Setelah Tragedi Bom Manchester, Ariana Grande Siap Comeback Ariana Grande Foto: Getty Images
Jakarta - Setelah tragedi bom di Manchester, Ariana Grande memutuskan untuk beristirahat terlebih dulu dari dunia musik. Namun sebentar lagi, ia segera kembali.

Rencananya, Ariana Grande akan menandakan comeback tersebut lewat sebuah single. Seorang sumber, kepada Variety mengatakan lagu itu akan dirilis pada 27 April.

Single itu tidak akan berdiri sendiri, tapi akan bergabung dengan sebuah album yang tengah dipersiapkan penyanyi 24 tahun itu. Tidak sendirian, ada sederet nama musisi lain di dalamnya, seperti Max Martin, Savan Kotecha, dan Pharrell Williams.


Sayangnya, belum ada keterangan apa judul lagu yang akan dirilis Ariana Grande. Begitu juga dengan informasi yang masih sedikit seputar albumnya.

Yang jelas, album itu akan berisikan lagu-lagu yang cukup emosional bagi Ariana Grande. Lirik-liriknya ia buat mengisahkan pengalaman hidupnya selama dua tahun terakhir.

Seperti diketahui, sebuah bom meledak usai Ariana Grande menggelar konser di Manchester, tahun lalu. Peristiwa itu menewaskan 23 orang dan 500 lainnya luka-luka.

Sebagai bentuk dukungan kepada korban, Ariana Grande dan Scooter Braun, manajernya, menggelar konser bertajuk 'One Love Manchester'. Acara itu berhasil menggandeng Justin Bieber, The Black Eyed Peas, Coldplay, Miley Cyrus, Niall Horan, Little Mix, Katy Perry, Imogen Heap, Pharrell Williams, Robbie Williams, dan masih banyak yang lainnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed