DetikHot

music

'Melamarmu' Badai Romantic Project Buai Penonton d'HOT Music Day 2018

Jumat, 09 Mar 2018 16:24 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Melamarmu Badai Romantic Project Buai Penonton dHOT Music Day 2018 'Melamarmu' Badai Romantic Project Buai Penonton d'HOT Music Day 2018 Foto: Nugraha
Jakarta - Tepat pukul 4 sore, panggung d'HOT Music Day 2018 kian ramai. Badai yang menyudahi karier bermusiknya di Kerispatih, hadir lewat Badai Romantic Project di panggung d'HOT Music Day 2018 yang digelar oleh detikHOT hari ini di Kuningan City Mall, Jakarta.

Badai Romantic Project yang beranggotakan Julian (vokal), Bona (bass), dan Ronny (drum), dan Badai (keyboard) bakal membawakan lagu romantis andalannya.

"Ini single pertama yang tentunya sudah tahu kalau ditulis oleh Om Badai. Dan pada kesempatan kali ini saya kok kayak pidato yah," ujar vokalis Badai Romantic Project di panggung d'HOT Music Day, Jumat (9/3/2018).



"Di sore hari ini, kita mau present, ya di video klip sudah bisa dicek juga. Sudah lumayanlah, sudah satu juta viewers, dan bisa menghasilkan untuk semua kreator lagu. Ini 'Melamarmu," lanjut Julian dilanjutkan lagu 'Melamarmu.

'Melamarmu' Badai Romantic Project Buai Penonton d'HOT Music Day 2018'Melamarmu' Badai Romantic Project Buai Penonton d'HOT Music Day 2018 Foto: Nugraha


Lirik lagu yang penuh cinya membuat penonton terenyuh. Ditambah dengan visual multimedia dari atas panggung d'HOT Music Day yang bernuansa cinta dan bunga mawar bertaburan.

Badai Romantic Project melanjutkan dengan lagu 'Terakhir untuk Selamanya'.



"Setelah dilamar, harus 'Terakhir untuk Selamanya', ya nggak ada yang baru-baru lagi. Ini baru dirilis tiga hari yang lalu. Penonton bisa cek juga," tutur Julian.

Penampilan Badai Romantic Project selanjutnya berasal dari band Kerispatih yang sebelumnya menaungi Badai, 'Lagu Rindu'.

d'HOT Music Day 2018 masih berlangsung sepanjang hari sampai malam nanti. Bagi kamu yang ingin merayakan Hari Musik Nasional bersama detikHOT dan lebih dari 25 musisi, mari bergabung di d'HOT Music Day 2018. d'HOT Music Day 2018 berlangsung di Ground Floor, Kuningan City Mall, Jakarta sampai pukul 22.00 WIB.



Bagi yang tidak bisa hadir, saksikan terus streaming d'HOT Music Day 2018 dan baca berita selengkapnya di detikHOT.

[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:dHOT Music Day
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed