DetikHot

music

Setelah 'Despacito', Daddy Yankee Ajak Goyang Lagi dengan 'Dura'

Senin, 19 Feb 2018 16:04 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Setelah Despacito, Daddy Yankee Ajak Goyang Lagi dengan Dura Daddy Yankee Foto: Kevin Winter/Getty Images for NARAS)
Jakarta - Setelah meraih sukses dari 'Despacito', Daddy Yankee kembali membuat gebrakan baru. Ia melepas lagu 'Dura' yang kini tengah viral.

Saat ini, video musik single tersebut sudah disaksikan lebih dari 221 juta pengguna YouTube, saat dilihat detikHOT, Senin (19/2/2018). Musiknya memang pas untuk dijadikan latar bergoyang.

Begitu banyak netizen yang mengunggahnya bersamaan dengan tarian dari 'Dura'.


Bahkan di jagat maya, tagar #DuraChallenge begitu menarik perhatian sejak beberapa hari terakhir. Tampak begitu banyak netizen mencoba mengikuti irama lagu dengan membuat gerakannya masing-masing.

Atas hasil tersebut, Daddy Yankee mengaku begitu tersanjung. Ia tak menyangka karyanya kembali dihargai tinggi oleh penikmat musik.

"Saya merasa begitu terhormat dan merasa sangat diberkati, ketika kamu membuat musik dan didengarkan," ujar Daddy Yankee dikutip dari The Straits Times.


"Dan mereka membuat lagu ini dengan cara yang alami, cara spontan," lanjutnya.

'Dura' atau dalam bahasa Indonesia berarti keras atau kuat, dirilis Daddy Yankee, belum lama ini. Di video musiknya, Daddy Yankee mencoba mengangkat kesetaraan antara pria dan wanita dengan busana dan gerakan.

[Gambas:Youtube]


(dar/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed