DetikHot

music

Sebelum Nyatakan Cinta, Play Lagu-lagu Ini untuk Bikin Suasana Makin Romantis

Rabu, 14 Feb 2018 11:04 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Sebelum Nyatakan Cinta, Play Lagu-lagu Ini untuk Bikin Suasana Makin Romantis Ilustrasi menyatakan cinta di Hari Valentine 2018. Foto: Thinkstock
Jakarta - Selamat Hari Valentine! Sebelum menyatakan perasaan, play lagu-lagu berikut ini untuk membangun suasana romantis.

Dari sekian banyak lagu romantis, ada beberapa yang paling favorit di kalangan pendengar musik. Selain musik dan liriknya yang romantis, kisah di baliknya juga begitu menyentuh.

1. 'My Valentine'

Yang satu ini bisa dibilang seperti soundtrack untuk para pasangan yang merayakan Valentine. Dari judulnya saja sudah terbayang sisi romantis lagu yang begitu kuat.

Lagu tersebut diciptakan oleh Jim Brickman pada 1997. Kemudian ia mempercayakan Martina McBride mengisi bagian vokalnya dengan alunan piano yang lembut.

[Gambas:Youtube]


2. 'How Deep Is Your Love'

Bagi penggemar Bee Gees, lagu 'How Deep Is Your Love' tentu tidak boleh ketinggalan untuk masuk ke dalam playlist. Ya, versi original dari lagu tersebut memang dibawakan oleh trio bersaudara Barry, Robin, dan Maurice Gibb.

Lagu tersebut dirilis pada 1977 dan langsung menyita perhatian dengan segudang prestasi. Pada akhirnya, tembang itu dijadikan soundtrack untuk film 'Saturday Night Fever'.

[Gambas:Youtube]



3. 'I Can't Stop Loving You'

Untuk membuktikan jika kamu benar-benar mencintainya, lagu 'I Can't Stop Loving You' rasanya bisa menjadi salah satu yang pas. Lagu yang dinyanyikan oleh Ray Charles itu memang memiliki kekuatan di sektor lirik yang begitu ikonik.

Dengan sentuhan jazz, lagu romantis untuk Hari Valentine yang satu ini begitu sempurna membangun suasana. Meski pertama kali dirilis pada 1957, tampaknya 'I Can't Stop Loving You' tetap relevan untuk dimainkan saat ini.

[Gambas:Youtube]


4. 'L.O.V.E'

Kalau yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga. Lagu berikutnya yang juga cocok untuk didengarkan di Hari Valentine adalah 'L.O.V.E'.

Lagu satu ini memang banyak versinya, tapi rasanya untuk membangun suasana romantis, suara dari Nat King Cole begitu syahdu. Apalagi, suaranya yang khas akan ditambah musik jazz yang mengalun seirama di lagu tersebut.

[Gambas:Youtube]



5. 'Nothing Gonna Change My Love For You'

Yang terakhir, 'Nothing Gonna Change My Love For You' sepertinya pas untuk dimainkan di Hari Valentine. Seperti judulnya, lagu tersebut juga memiliki lirik yang romantis.

George Benson menjadi penyanyi yang dikenal mempopulerkan lagu ini. Meski sudah dirilis sejak 1985, tapi sisi romantis lagu untuk dimainkan di Hari Valentine 2018 sepertinya belum pudar.

[Gambas:Youtube]


(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed