DetikHot

music

Besok, Kahitna Versi Wanita Akan Ramaikan LAFFestival 2018

Jumat, 09 Feb 2018 15:37 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Besok, Kahitna Versi Wanita Akan Ramaikan LAFFestival 2018 Kahitsna Foto: LAFFestival 2018
Jakarta - Akan ada suguhan berbeda di LAFFestival 2018, besok. Sebab di line up terlihat nama Kahitsna, Kahitna versi wanita.

Di posisi terdepan ada Lala Karmela, Mikha Tambayong, dan Radhini. Mereka nantinya akan menyanyikan lagu-lagu hits milik Kahitna.

"Kami akan menyuarakan suara para cewek-cewek nyanyi lagu Kahitna. dan, karena band (Kahitsna) ini juga cewek-cewek, jadi kayak luar biasa, girl power," ujar Lala di sela latihan di Studio ABBE, Gandaria, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Layaknya Kahitna, mereka tidak akan tampil bertiga. Sebagai pengiringnya ada juga Sheila Permatasaka (bass), Kartika Sebayang (perkusi), Ava Victoria (keyboard/biola), Misi Angelita Lesar (gitar), Ganbriella Miranda (piano), dan Jeane Phialsa (drum).

Kahitsna merupakan buah dari ide Yovie Widianto dan Dino Hamid sebagai Managing Director Berlian Entertainment. Keduanya sengaja membuat proyek tersebut untuk LAFFestival yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/2/2018).

Meski ketiga vokalis tadi memang sudah biasa bernyanyi, tapi ada saja kecanggungan yang ditemukan. Sebab lagu-lagu Kahitna memang memaksa mereka berbagi suara secara baik.


"Basically lagu-lagu Kahitna kami sudah suka banget dan biasa mendengar lagu itu. Kami juga temenan, Mbak Ava buat musiknya bagus banget. Kami mah tinggal menyanyikan saja, hapalin lirik, done," kata Lala.

"Kalau Kahitna kayaknya ada di salah satu fase kehidupan kita yang related sama lagunya. Jadi happy banget untuk ada di proyek ini," sambung Radhini.
(dar/ass)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed