DetikHot

Wawancara Eksklusif

Katy Perry Beri Bocoran Soal Konsernya di Indonesia

Senin, 05 Feb 2018 15:46 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Katy Perry Beri Bocoran Soal Konsernya di Indonesia Katty Perry Foto: Getty Images
Jakarta - Katy Perry akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia pada 14 April 2018. Konser yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan tersebut merupakan bagian dari tur 'Witness' dalam rangka mempromosikan album bertajuk sama.

Kendati tur 'Witness' tidak hanya digelar di Indonesia, namun Katy Perry telah menyiapkan kejutan bagi para penggemarnya di Tanah Air. Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan detikHOT, ia memberikan bocoran tentang konsernya nanti.


Menurut Katy Perry, meski tur 'Witness' telah memiliki konsep secara garis besar, ia selalu berusaha memberikan suguhan yang khas dan terasa dekat di tiap tempat yang ia datangi.

"Saya selalu membuat konser saya terasa lokal dan spesial. Pastinya konser di Indonesia akan berbeda dengan Amerika Serikat. Mungkin akan ada lebih banyak lagu atau dengan koreografi yang berbeda," katanya kepada detikHOT melalui sambungan telepon, baru-baru ini.

Katy PerryKaty Perry Foto: Getty Images
Kedatangannya kali ini memang dalam rangka mempromosikan album barunya yang rilis pada 2017 silam, tapi Katy Perry menjanjikam untuk tetap membawakan lagu-lagu hitsnya di album-album sebelumnya.

"Ada beberapa lagu yang disukai para pendengar saya di Indonesia yang akan saya bawakan," lanjutnya.




Pada 19 Januari 2012, pelantun lagu 'Swish Swish' ini pernah menggelar konser di Indonesia. Saat itu pertunjukan tersebut menjadi bagian dari tur 'The California Dreams' dan berlangsung di SICC, Sentul.

Selang enam tahun dari konser pertama, Katy Perry kembali menggelar konser di Indonesia. Dirinya mengaku telah lama merindukan para penggemarnya di sini.

"Rasanya sangat spesial untuk kembali ke Indonesia, saya sangat suka orang-orang Indonesia, mereka sangat suka ikut berpartisipasi. Penontonnya pun sangat berisik dan bernyanyi sepanjang konser. Hal itu yang membuat saya selalu rindu untuk kembali. Oh ya, dan banyak di antara mereka yang bahkan datang dan bernyanyi dengan kostum," ceritanya.
(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed