DetikHot

music

Iga Massardi Beri Bocoran Mengenai Album Kedua Barasuara

Rabu, 17 Jan 2018 21:30 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Iga Massardi Beri Bocoran Mengenai Album Kedua Barasuara Foto: Saras/detikHOT
Jakarta - Pentolan Barasuara, Iga Massardi, mengatakan kini ia tengah sibuk oleh proses penggarapan dan pengumpulan materi untuk album kedua dari bandnya itu. Ia membeberkan hingga kini telah terkumpul setidaknya enam lagu.

Meski demikian, Iga Massardi belum mau terlalu banyak memberikan bocoran mengenai album yang tengah digarap Barasuara tersebut.

"Yang pasti kalau benang merah harusnya masih berasa sih. Musik yang biasa dibawakan Barasuara dengan karakter yang seperti ini harusnya sih irisannya masih ada. Sejauh ini cuma sampai situ sih yang bisa gue bilang," ungkapnya saat ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (17/1/2018).

Selama ini, Barasuara kerap membawakan sejumlah lagu baru di beberapa panggungnya, salah satunya adalah lagu berjudul 'Samara'. Iga membeberkan lagu-lagu tersebut akan ada di albumnya nanti.

Iga Massardi juga membocorkan, sama seperti album 'Taifun', lagu-lagu di album kedua masih berlirik bahasa Indonesia dan ditulis oleh dirinya.

Ketika ditanyai kapan album tersebut akan keluar, Iga tampaknya masih merahasiakan waktu pastinya.

"Nggak mau (kasih tahu) kalau target, biar gue simpan sendiri saja. Soalnya sudah berkali-kali bilang target bulan ini, tapi meleset terus. Kasian yang nungguin. Kami sudah ada bukan, cuma masih belum bisa memastikan," jawabnya.


(srs/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed