DetikHot

music

Sejak Sore Penonton Liam Gallagher Telah Padati Ecovention

Minggu, 14 Jan 2018 16:59 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Sejak Sore Penonton Liam Gallagher Telah Padati Ecovention Foto: Suasana Jelang Konser Liam Gallagher (Saras/detikHOT)
Jakarta - Penonton konser Liam Gallagher of Oasis - World Tour tampaknya sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung dari musisi idolanya. Meski gerimis turun di sekitar Ecovention, Ancol, Jakarta Utara yang menjadi tempat berlangsungnya acara, para calon penonton terlihat setia mengantre di depan tiket box.

Meski konser baru dimulai malam hari, namun mereka telah mengantre sedari sore. Pantauan detikHOT, Minggu (14/1/2018), pukul 16.00 WIB, antrean telah terlihat cukup panjang.



"Ini pertama kali nonton Liam (Gallagher), belun pernah sebelumnya, sebenarnya kami senangnya Oasis sih, cuma untuk di album baru itu, kami sukanya 'For What It's Worth'," tutur salah satu penonton bernama Gitta Karina saat ditemui detikHOT di tempat berlangsungnya acara.


Sejak Sore Penonton Liam Gallagher Telah Padati EcoventionFoto: Suasana Jelang Konser Liam Gallagher (Saras/detikHOT)

Saat temui detikHOT, Gitta Karina tengah mengantre untuk menukarkan tiket. Untuk kategori tiket yang dibelinya adalah Rockpit.

Tak jauh berbeda dengan Gitta, penonton lain yang ditemui detikHOT pun mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung penyanyi pelantun lagu 'Wall of Glass' itu.



"Beli tiket sejak tahun lalu, sebenarnya kan konsernya dari tahun lalu, terus di-pending kan, akhirnya sekarang. Dan antre tiket sejak jam 16.00 WIB," ujar Rizky salah satu penonton lainnya.

Konser Liam Gallagher memang telah ditunggu-tunggu oleh sejumlah penggemar. Sebab, ia sempat dijadwalkan untuk konser pada 8 Agustus 2017.

Selain itu, nama Liam Gallagher pun memang dikenal memiliki banyak penggemar. Sebelum bersolo karier, ia memiliki karier yang gemilang sebagai personel dari Oasis.

Pasca Oasis bubar, Liam Gallagher pernah bermusik bersama Beady Eye hingga akhirnya memutuskan untuk bersolo karier kini.

[Gambas:Video 20detik]




(srs/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed