DetikHot

music

Vino G Bastian Sudah Nantikan Film Biopik Musisi Indonesia

Kamis, 07 Des 2017 16:07 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Vino G Bastian Sudah Nantikan Film Biopik Musisi Indonesia Vino G Bastian Foto: Istimewa
Jakarta - Di Indonesia, memang belum banyak dilahirkan film biopik. Apalagi kisah yang mengangkat cerita dari seorang musisi.

Hal tersebut pun dinantikan oleh Vino G Bastian. Aktor yang berperan sebagai Chrisye di film biopik 'Chrisye' tersebut menyambut baik hadirnya sebuah karya tersebut.

"Film Indonesia itu hampir nggak pernah ngebahas soal musisi, dan sekalinya ada gue ditawarin jadi seorang legenda bernama Chrisye, kayaknya aktor manapun pasti seneng banget untuk itu," ujar Vino saat berkunjung ke Markas detikcom di Jl Kapt Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).


Di film tersebut, Vino akan berperan sebagai pria yang telah dikenal banyak orang atas karyanya. Namun yang ingin diceritakan adalah sosok di balik panggung seorang Chrisye.

"Yang menariknya lagi, setelah mendengar cerita dari Mbak Yanti (istri Chrisye), yang mau diceritain di sini juga bukan sosok Chrisye yang orang udah kenal banyak, tapi Chrisye juga seperti manusia biasa, dia gelisah, terjatuh dan nggak bisa buat lagu gitu, luar biasa banget," paparnya.
(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed