DetikHot

music

Sheila On 7 Tutup Rangkaian Acara Kulfest 2017

Senin, 27 Nov 2017 09:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sheila On 7 Tutup Rangkaian Acara Kulfest 2017 Foto: Sheila on 7 di Kulfest 2017 (Hnaif/detikHOT)
Jakarta -

Sheila On 7 menutup rangkaian acara Kulon Progo Festival (Kulfest) 2017, Minggu (26/11) di Bendung Khayangan, Kulon Progo, Yogyakarta. Mereka menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Membawakan belasan lagu di atas panggung, Sheila On 7 membuka aksi mereka lewat lagu 'Hari Bersamanya'. Duta, sang vokalis langsung menyapa para penonton yang hadir dengan bahasa Jawa.

'Jadikan Aku Pacaramu', 'Bila kau Tak Disampingku' dan 'Itu Aku' menjadi lagu selanjutnya yang mereka mainkan di sana.

"Ayo mau lagu apa?" tanya Duta.


Ratusan orang yang berdiri memadati panggung Jodipati Kulfest 2017 sontak menyerukan beberapa judul lagu favorit mereka. Duta, Eross (gitaris), Brian (drum), dan Adam (bas) menyambutnya dengan 'Seberapa Pantas', 'Radio', dan 'Kita'.

Selanjutnya, Duta dan kawan-kawan mempersembahkan 'Hujan Turun', seakan ingin menggambarkan suasana malam itu yang disertai rintik hujan. Namun itu tak menyurutkan semangat para penonton.

Terlebih ketika Sheila on 7 memainkan 'Pejangan Tangguh'. Sesekali Duta menyapa penonton dan bercanda dengan bahasa Jawa yang ternyata berhasil membuat mereka terkekeh.

Penampilan Duta cs terasa sangat intim. Mereka hanya berjarak dua atau tiga meter dari penonton. Tak ada barikade yang membatasi band asal Sleman itu dengan para penikmat musik.


Tak hanya itu, sesekali, Duta pun tampak mengajak penonton yang hadir dengan becandaan-becandaan 'kampung' dengan bahasa Jawa yang sangat kental. Bahkan sampai mereka tertawa terbahak-bahak.

Berikutnya, nomor-nomor seperti 'Berlapang Dada', 'Melompat Lebih Tinggi' dan 'Pemuja Rahasia' juga dibawakan oleh mereka. Terakhir sebagai penutup, Duta pun memainkan 'Sebuah Kisah Klasik'.

Sheila On 7 sukses memberikan sajian terakhir di Kulfest 2017 dengan panas dan gembira. Bahkan 'Sheila Gank', sapaan para fans Sheila On 7 tampak begitu sangat bahagia.

Meskipun sebagian dari mereka ada yang beberapa jatuh ke lelumpuran untuk menuju ke lokasi, tapi itu semua tidak menghentikan semangat para Sheila Genk untuk melihat idolanya.


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed