DetikHot

music

'I Can't Stop Loving You', Laila Sari

Senin, 20 Nov 2017 22:30 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
I Cant Stop Loving You, Laila Sari Laila Sari Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Di panggung hiburan, nama Laila Sari tentu sudah tidak asing lagi. Ia dikenal sebagai artis senior yang serba bisa.

Saat ini, Laila Sari juga dikenal sebagai artis tiga zaman. Mulai dari menjadi pemain sandiwara hingga ke layar lebar pernah ia jajaki.

Namun yang paling teringat darinya adalah lengkingan suara tinggi. Biar sudah berumur, Laila Sari memang masih rutin bernyanyi.

Bahkan lagu-lagu yang dibawakannya rata-rata memerlukan energi yang besar. Sampai-sampai, ia dijuluki sebagai Nenek Rock Indonesia.


Di panggung musik, ada dua lagu yang tidak pernah ketinggalan untuk dibawakan wanita yang lahir di Padang, 4 November 1935 itu. Setlist andalannya adalah 'Don't Let Me Down' dari The Beatles dan 'I Can't Stop Loving You' milik Ray Charles.

"Pokoknya macem-macem aja, tapi paling suka 'I Can't Stop Loving You'," aku Laila Sari beberapa tahun lalu saat menjalani sesi tanya jawab dengan wartawan.

"Nada saya pokoknya di G," lanjutnya.

Kebisaannya dalam bernyanyi kemudian 'dijual' untuk menyambung hidup. Laila Sari belakangan memang hidup cukup memprihatinkan.


Jasanya sebagai artis yang kerap memberikan hiburan di layar kaca tidak lagi menjadi favorit karena lahirnya talenta baru. Maklum, ia harus menghidupi dirinya sendiri.

Kabar terakhir yang didapat dari tetangganya, Wheny Melinda, saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin (20/11/2017), Laila Sari sempat mengeluh belum makan.


"Dari kemarin memang kurang sehat. Katanya perutnya belum sempet keisi makanan," ungkapnya.

Namun kini, Laila Sari telah tiada. Ia mengembuskan napas terakhirnya pada 19.50 WIB di kediamannya.

Saksikan video 20detik tentang kata sang adik tentang Laila Sari di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed