DetikHot

music

Duet Raisa dan Isyana Lahirkan Piala AMI Awards

Jumat, 17 Nov 2017 10:38 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Duet Raisa dan Isyana Lahirkan Piala AMI Awards Raisa dan Isyana Foto: Pahlevi
Jakarta - Kabar bahagia datang dari Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati. Mereka berhasil memenangkan kategori duo terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia ke-20.

"Yang ini duo/grup/grup vokal/kolaborasi soul/r&b/urban terbaik untuk 'Anganku Anganmu'," ujar Raisa di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11/2017).

Sementara itu, Isyana terksesan lantaran bisa menerima anugrah bersama Raisa.

"Speechless banget. Pertama-tama pasti berterima kasih banget sama semua orang yang terlibat proses pembuatan karya kita. Karena ini hal yang unexpected banget ya di tahun 2017 ini. Akhirnya kita bersatu bikin karya yang mengejutkan orang. Dan pastinya kita pengen bikin karya yang menginspirasi banyak orang, alhamdulillah banyak dapet apresiasi. Jadi kita, berhasil! Seneng banget," papar Isyana.


Di sisi lain, dalam proses pembuatan, Raisa mengaku sama sekali tidak menargetkan untuk memenangkan penganugerahan apapun.

"Karena sebenarnya pembuatan lagunya sendiri nggak pernah mikirin ini bakal dapat AMI Awards nih. Pokoknya kita pengen lagunya dimaknai, dan yang penting Isyanation dan Youraisa suka sama lagunya dan bisa terinspirasi dari lagunya. Alhamdulillah itu terjadi di 2017," beber Raisa.

"Yang jelas nominasinya gila-gila banget ya, karena kita pas tadi rehearsal kita liat nominatornya nggak bisa milih siapa yang menang siapa yang nggak menang. Jadi memang semua adalah frontrunner di Industri musik saat ini, semuanya saling menginspirasi. Yang jelas saya sangat terinspirasi sama malam hari ini. It's a great year for music industry," tambah Raisa.
(fbr/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed