DetikHot

music

'Akad' Dikritik, Payung Teduh: Terima Kasih, Dengerin Saja yang Dulu

Rabu, 13 Sep 2017 10:43 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Akad Dikritik, Payung Teduh: Terima Kasih, Dengerin Saja yang Dulu Is, vokalis Payung Teduh. Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - 'Akad' milik Payung Teduh masih menjadi perbincangan. Kritikan terus saja mengalir kepada para personel karena liriknya dianggap tidak lagi 'Payung Teduh'.

Komentar yang masuk ke Payung Teduh ternyata hampir semuanya memberikan kritik. Lirik 'Akad' dinilai pendengarnya terlalu pop.

Namun Is, sang vokalis, menanggapi hal tersebut dengan santai. Menurutnya, jika banyak yang lebih suka dengan lirik-lirik Payung Teduh di album 'Dunia Batas' (2012), silakan terus dengarkan.

"Hari ini launching, besoknya keluarin video lirik, pas itu hampir 90 persen komentarnya itu mencemooh. 'Musik Payung Teduh nggak bagus nih, nggak kayak yang dulu lagi'," ucapnya menirukan komentar pendengarnya usai manggung di Soundrenaline 2017 di Bali.


"Kalau saya sih bilang, 'Terima kasih, dengerin saja yang dulu'," jawabnya.

Tidak hanya saat membalas kritikan, Payung Teduh juga santai saat membawakan 'Akad' di Soundrenaline 2017. Sebelum memainkan single terbarunya itu, Is selalu mengatakan sesuatu.

"Mohon maaf, apapun keinginan kalian kami nggak peduli. Jadi terima kasih kalau mau dengerin," ujar Is.
(dar/tia)

Photo Gallery
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed