DetikHot

music

Jet Sukses Menggebrak Soundrenaline 2017

Minggu, 10 Sep 2017 02:32 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Jet Sukses Menggebrak Soundrenaline 2017 Jet di Soundrenaline 2017 Foto: Dicky/detikHOT
Jakarta - Yang dinanti akhirnya hadir juga. Jet, sebagai salah satu headliner Soundrenaline 2017, naik panggung dan sukses menggebrak pesta musik itu.

Sebelum beraksi, Jet menyempatkan berbincang dengan detikHOT di backstage di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9/2017). Mereka mengaku Soundrenaline 2017 menjadi salah satu festival yang dinanti.

Pasalnya, Jet memang sudah lama tidak bermain di festivak musik. Terakhir, mereka manggung di Jepang.

"Ini panggung festival kedua setelah tujuh tahun dan mungkin ini mirip dengan sebuah acara di Jepang yang pernah kami mainkan untuk Jrock (musik rock Jepang) dua bulan lalu," ucap Chris Chester, frontman Jet.


Lebih lanjut, Chris Chester mengungkapkan jika dirinya akan beraksi selama sekitar 90 menit. "Dan kami akan bawakan lagu dari tiga album rekaman terakhir kami," paparnya.

Setelah Naif turun panggung, penonton seakan tidak mau pergi meninggalkan lokasi. Mereka setia menunggu di depan A Stage meski harus berdesakan.

Akhirnya, Jet pun naik panggung. Mereka langsung menyapa penggemarnya lewat sejumlah hits.

JetJet Foto: Dicky/detikHOT
Tidak lupa, 'Look What You've Done' dimainkan di tengah-tengah aksi mereka. Penonton langsung membuat koor panjang yang mengisi malam di Bali.

Belum puas, 'She's a Genius' juga dibawakan band asal Australia tersebut. Lagi-lagi, teriakan histeris penggemar langsung memekakan telinga.

"Terima kasih, aku cinta kalian, Bali," sapa Chris Chester dari atas panggung.


Keinginan penonton kali ini memang sangat mudah ditebak. Mereka begitu merindukan 'Are You Gonna Be My Girl' yang sudah lama menjadi mega hits dari Jet.

Begitu intro dimainkan, penonton langsung bersorak seakan bisa menghapus kerinduan mereka. Hampir semua yang datang ikut bernyanyi bersama sejak lirik pertama hingga bait terakhir.

Hingga pergantian hari, Jet akhirnya menyudahi pentas mereka. Tapi Soundrenaline 2017 belum selesai, sebab ada Dipha Barus yang akan menutup dengan musik elektroniknya.

Dengan ini, usai sudah rangkaian Soundrenaline 2017 hari pertama. Sampai jumpa di hari kedua!
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Soundrenaline 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed