DetikHot

music

Berisik Bersama United We Loud Project

Sabtu, 09 Sep 2017 22:54 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Berisik Bersama United We Loud Project United We Loud Project Foto: Dicky/detikHOT
Jakarta - Tahun ini, Soundrenaline 2017 kembali menghadirkan penampilan spesial dari musisi. Dipimpin oleh Nikita Dompas, mereka naik panggung sebagai United We Loud Project.

Di proyek tersebut, terdapat Nikita Dompas, Monita Tahalea, Fadly, Aqi, Ari Lasso, Danilla, Shae, dan Candil. Mereka sukses melibas semua setlist dari atas A Stage, Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Awalnya, Shae membuka penampilan itu dengan 'Toxic'. Kemudian Aqi dari Alexa melibasnya dengan 'Begadang' bersama Fadly. Uniknya, lagu dangdut itu diaransemen ulang hingga terdengar alunan funk.

"Gue memang suka funk, makanya tadi 'Begadang' gue bikin begitu," ujar Nikita Dompas.

Selanjutnya, 'Masih Ada' dibawakan oleh Aqi dan Shae, sedangkan Danilla mendapat tugas untuk menyanyikan 'Black Hole Sun' dan 'Rehab'.

Di tengah aksi Unitedd We Loud, terdengar suara menggelegar khas milik Ari Lasso. Ternyata ia ditugaskan untuk menyuguhkan 'Kasih Jangan Kau Pergi' dan 'Nada Kasih' bersama Monita Tahalea.

"Awalnya penasaran mau bawain lagu apa, terus kaget pas tahu lagunya. Pas udah dikasih tahu, lebih kaget lagi karena dipasangin sama Mas Ari Lasso.

Selama lebih dari satu jam, United We Loud Project akhirnya menutup aksinya. Secara bersama-sama, mereka membawakan 'Pemuda' yang diringi tepuk tangan ribuan penonton.

Selain United We Loud Project, ada juga Rythm of People yang merupakan proyek musik untuk Soundrenaline 2017. Khusus di proyek musik ini, mereka membawakan lagu-lagu lintas generasi.



(dar/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
FOKUS BERITA:Soundrenaline 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed