DetikHot

music

Kolaborasi Silampukau dan The Hydrant Hingga Tiga Penggawa Hiphop di WTF

Sabtu, 12 Ags 2017 17:47 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kolaborasi Silampukau dan The Hydrant Hingga Tiga Penggawa Hiphop di WTF Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Tepat pukul 15.30, panggung WTF! Stage di gelaran We The Fest 2017 diisi oleh penampilan kolaborasi antara Silampukau dan The Hydrant.

Ada yang berbeda pada penampilan Silampukau hari itu. Pasalnya, Karish sore itu tampak tampil tanpa rekan satu grupnya, Ekky.

Penampilan mereka dibuka oleh lagu 'Lagu Rantau'. Dilanjutkan dengan lagu 'Balada Harian'.

Setelah kedua lagu pembuka, Silampukau pun membawakan lagu 'Puan Kelana'. Usai membawakan lagu tersebut, Karish memanggil The Hydrant untuk naik ke atas panggung.
Kolaborasi Silampukau dan The Hydrant Hingga Tiga Penggawa Hiphop di WTFFoto: Asep/detikHOT

"Ini bli yang sudah datang dari jauh," ungkap Karish. Tampil bersama The Hydrant, Silampukau membawakan sebuah lagu baru yang belum pernah diputar sama sekali.

Berpindah ke This Stage Is Banana, tiga orang punggaw hiphop, A. Nayaka, Rayi Putra, dan Emir Hermono tengah tampil.

Lagu '3 AM in Jakarta' pun dimainkan. Sontak para penonton yang tampaknya sudah hafal akan lagu tersebut ikut bernyanyi bersama.

"Put your hands up!" seru Nayaka kepada para penonton di JIExpo Kemayoran, Sabtu (12/7/2017) yang membuat mereka mengangkat tangannya sembari bergoyang mengikuti irama.

Lagu selanjutnya dibawakan oleh Rayi Putra. Ia membawakan single terbarunya dari mini album 'The Introduction', 'Pretty Girl'.

Ketika lagu ini dibawakan, diputar pula video klip dari lagu tersebut yang menampilkan sejumlah publik figur perempun. Dari mulai Dian Sastrowardoyo, Raisa, Andien hingga dr. Mesty Ariotedjo.

Terakhir, mereka menutup penampilannya dengan lagu 'Zero to One'. Yang mengejutkan, di akhir lagu Emily Devita ikut tampil dan membawakan beberapa bagian rap dari lagu tersebut.

Penampilan mereka pun langsung disambut oleh tepukan tangan hangat para penonton.
(srs/nu2)
Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA: We The Fest 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed