DetikHot

music

Manis! Penampilan Yuna di We The Fest 2017

Jumat, 11 Ags 2017 20:27 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Manis! Penampilan Yuna di We The Fest 2017 Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Semakin malam, gelaran We The Fest 2017 hari pertama, Jumat (11/8/2017) tampak semakin ramai. Sekitar pukul 19.30 WIB, penyanyi asal Negeri Jiran, Yuna naik ke atas panggung dengan menampilkan tembang-tembang andalannya.

Yuna tampil bersama tiga pemain musik pengiring. Mengenakan turban berwarna biru dan baju berwarna gelap dengan corak warna warni. Ia tampil membawakan 'Best Love' sebelum menyapa penggemarnya. "Thank you so much, Jakarta!"


Yuna pun membuat malam kian romantis dengan sebuah tembang berjudul 'Lullabies'. Penonton yang larut dalam suasana pun ikut menyanyikan lagu tersebut. Beberapa di antara penonton yang menonton bersama pasangannya bahkan tampak berangkulan.

Dirinya pun bercerita mengenai perjalanan karirnya dan bagaimana 7 tahun yang lalu ia pindah ke Los Angeles untuk mengejar mimpnya. Cerita tersebut pun membuka lagu 'Time'. Sayangnya, di tengah-tengah penampilannya yang prima, terjadi sebuah kesalahan teknis yang membuat ada suara berdengung terdengar.

Manis! Penampilan Yuna di We The Fest 2017Manis! Penampilan Yuna di We The Fest 2017 Foto: Hanif Hawari

Meski demikian, Yuna tetap melanjutkan lagu tersebut sampai selesai. Hal tersebut membuat penonton memberikan apresiasi dengan memberikan tepukan tangan.

"Tidak apa-apa, hal seperti ini juga pernah terjadi pada band sekelas Radiohead," ungkapnya bebesar hati.

Sambil menunggu perbaikan, Yuna pun mengajak Bunga Citra Lestari untuk naik ke atas panggung. Usai kesalahan teknis tersebut, Yuna pun tampil kembali dengan membawakan 'Mountain'. Akhirnya lagu 'Crush' yang tampaknya sudah dinanti-nanti oleh sejumlah penonton pun dibawakan. Penonton tampak menyambut antuasias lagu tersebut.


Tak sedikit yang ikut bernyanyi saat lagu tersebut dibawakan. Yuna tak henti mengucapkan terima kasih kepada penonton yang ikut bernyanyi bersamanya.

Meski ada sedikit halangan, Yuna malam ini berhasil memberikan sebuah penampilan yang manis dan membekas. Keseruan di We The Fest 2017 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat masih akan berjalan. Akan tampil The Kooks, Charli XCX, hingga Kodaline malam nanti.


(srs/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:We The Fest 2017
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed