DetikHot

music

Selain Jet, Ini Alasan Wajib Hadir di Soundrenaline 2017

Selasa, 11 Jul 2017 17:47 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Selain Jet, Ini Alasan Wajib Hadir di Soundrenaline 2017 Talkshow Soundrenaline 2017 Foto: Dyah Paramita Saraswati/detikHOT
Jakarta - Tahun ini, Jet menjadi pengisi acara utama untuk perhelatan Soundrenaline 2017. Tapi ada sejumlah penampilan musisi lokal yang juga sayang bila dilewatkan.

Pasalnya, para musisi lokal ini akan tampil dengan gaya yang berbeda dari biasanya. Dalam sebuah proyek musik bertajuk Soundrenaline Project 3.0, Nikita Dompas menghimpun sejumlah musisi untuk kemudian memberikan sesuatu yang berbeda.

"Ini proyek musik di mana artis-artis yang bergabung bersama untuk menyanyikan lagu-lagu yang ada di luar zona nyaman mereka," ujar Nikita Dompas ditemui pada Talkshow Soundrenaline di Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Saksikan video 20detik mengenai Soundrenaline 2017 di sini:



Nikita Dompas pun memberikan contohnya. "Misalnya jadi nanti Danilla contohnya akan menyanyikan lagu dari mendiang Chris Cornell, diarasemen ulang," jelasnya.

Ia juga menjelaskan, dirinya ingin menyuguhkan sebuah pertunjukan musik yang belum pernah ada. "Pokoknya kami ingin, siapa yang nyanyi tuh yang nggak kebayang gimana kalau dia nyanyi itu," tambahnya lagi.

Selain Soundrenaline Project 3.0, ada pula sejumlah kolaborasi yang juga tak kalah menarik. Kolaborasi lintas genre Andien x Scaller dan Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket akan menjadi kolaborasi yang mungkin belum terbayangkan sebelumnya.

"Kalau aku manggung yang udah tahu saya biasanya nyanyi apa kan udah ketebak, tapi sekarang dikolaborasikan dengan Scaller bisa jadi sesuatu yang baru," ujar Andien di kesempatan yang sama.


"Mungkin bukan hanya penonton, tapi kami juga yang akan tampil akan terkejut dengan energi apa yang akan dapat kami hasilkan," tambah pelantun lagu 'Gemintang' itu lagi.

Tak hanya itu, dalam Soundrenaline 2017, akan ada pula kolaborasi HMGNC x Neonomora dan Mondo Gascaro x Danilla.

Soundrenaline 2017 akan diselenggarakan pada 9 dan 10 September 2017 mendatang di Garuda Wisnu Kencana (GWK) 2017.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
FOKUS BERITA:Soundrenaline 2017
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed